Kamis, 28 April 2016

vinyl tile

vinyl lantai Rp.90.000 / m2



Lantai vinyl tile adalah jenis vinyl yang berbentuk menyerupai keramik. Bentuk vinyl tile ini persegi dengan ukuran yang bervariasi. Walaupun bentuknya yang menyerupai keramik. Pemasangan vinyl ini tidak menggunakan nat seperti pada keramik. Vinyl ini dipasang dengan sangat rapat sehingga sambungan antara vinyl yang satu dengan vinyl yang lain tidak akan tampak. Ketebalan vinyl ini pun bervariasi, untuk vinyl yang lebih tipis disarankan untuk meratakan media aplikasi terlebih dahulu.
 Lantai vinyl tile memiliki banyak macam ukuran. Produk yang kami pasarkan memiliki 2 jenis ukuran yaitu 30 cm x 30 cm dan 45 cm x 45 cm. Ukuran tersebut menyerupai ukuran keramik, tapi pada teknik pemasangannya cukup jauh berbeda. Lantai vinyl tile dipasang tidak menggunakan semen, melainkan menggunakan lem. Pemasangannya pun dapat divariasikan, mulai dari menyusun secara susun lurus, susun bata atau susun selang seling horizontal dan vertikal.
 Lantai vinyl tile memiliki ketebalan mulai dari 1,5 mm sampai dengan 3 mm. Permukaan vinyl tile ada yang memliki tektur ( embossed ) ada juga yang halus ( non-embossed ). Motif pada vinyl tile adalah yang paling banyak dan bervariasi jika dibandingkan dengan jenis vinyl lain. Di Toko Vinyl Lantai, kami menjual berbagai maca motif mulai dari motif kayu, motif granit, motif marmer, motif keramik , motif karpet sampai dengan motif polos. Pemasangan lantai vinyl tile seringkali dicampur antara beberapa warna untuk menampilkan motif mozaik atau motif abstrak.
  Pemasangan vinyl ini cukup mudah, Anda hanya perlu menyusun satu persatu untuk kemudian direkatkan ke lantai dengan menggunakan lem. Yang perlu diperhatikan sebelum melakukan pemasangan adalah kondisi kerataan lantai. Untuk vinyl yang memiliki ketebalan kurang dari 3 mm, sebaiknya nat pada keramik ditutup terlebih dahulu menggunakan kompon sampai halus agar nat keramik tidak membekas di permukaan vinyl. Untuk permukaan dengan bahan acian, kompon mungkin tetap perlu dilakukan untuk menutup bagian acian yang lepas atau berlubang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar